Sukses

Jalur Sumbar-Riau Lumpuh Lagi

Jalur Sumbar-Riau di Padang kembali ambles setelah diguyur hujan deras. Akibatnya, jalur ini kembali lumpuh sehingga menimbulkan antrean kendaraan sepanjang dua kilometer.

Liputan6.com, Padang: Jalan lintas Sumatra Barat-Riau yang telah sepekan terganggu kembali lumpuh. Badan jalan ambles sepanjang 50 meter di Kilometer 203 di kawasan Tanjung Pauh, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Selasa (26/12). Antrean panjang kendaraan mencapai dua kilometer di kedua sisi jalur ini.

Jalan itu ambles setelah diguyur hujan deras. Agar kendaraan bisa lewat, masyarakat bersama Dinas Prasarana Jalan Sumbar membangun jalan darurat di sisi kiri jalan yang ambrol. Namun langkah ini tak serta merta membuat arus kendaraan kembali lancar karena jalan ambles di Kilometer 201 masih belum selesai dibangun [baca: Kelok Sembilan Kembali Longsor].(YAN/Denni Risman dan Arset Kusnadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.