Sukses

Nyaris Bentrok, Warga Dua Desa di Bima

Warga desa bertetangga di Bima, NTB, nyaris bentrok setelah seorang warga Kalampa diduga dibunuh warga Desa Dadibou. Beruntung polisi dapat mengendalikan emosi ratusan warga Desa Kalampa yang bersenjata parang.

Liputan6.com, Mataram: Warga Desa Kalampa dan Dadibou di Kabupaten Bima, Nusatenggara Barat, nyaris bentrok, Rabu (20/12). Hal itu terjadi setelah ratusan laki-laki warga Desa Kalampa berniat menyerang desa tetangga mereka itu. Pemicunya adalah kematian seorang warga Kalampa yang diduga dibunuh warga Dadibou.

Namun ketika akan memasuki Desa Dadibou, warga Kalampa yang bersenjata parang dan anak panah dihadang polisi. Beruntung polisi dapat mengendalikan emosi penduduk sehingga bentrok dapat dihindari. Ajun Komisaris Besar Polisi Isdiyono, Kepala Kepolisian Resor Bima, berjanji akan menyelidiki kasus pembunuhan itu. Isdiyono meminta warga tidak main hakim sendiri dan menyerahkan masalah ini ke polisi.(MAK/Adhar Hakim)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini