Sukses

Dua Warga Surabaya Tewas Keracunan CO2

Selain mengakibatkan dua korban tewas kejadian di rumah perawatan tubuh ini menyebabkan seseorang dalam kondisi kritis. Berdasarkan penyelidikan diketahui, pemilik rumah menghidupkan generator listrik saat lampu padam.

Liputan6.com, Surabaya: Dua orang meninggal diduga akibat menghirup gas beracun karbon dioksida (CO2) dari generator listrik di rumah perawatan tubuh milik dokter Yanti di Jalan Yosodipuro, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (14/12). Dua korban tewas adalah Indah, ibu kandung pemilik rumah dan pembantu rumah tangga bernama Yona.

Insiden juga menyebabkan Yanti dalam kondisi kritis. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit William Both, Surabaya. Namun karena kondisi makin kritis, dia langsung dirujuk ke RS dokter Sutomo, Surabaya.

Saat ini, tim Laboratorium dan Forensik Kepolisian Resor Kota Surabaya diturunkan ke lokasi untuk menyelidiki kasus ini. Berdasarkan penyelidikan sementara diketahui, pemilik rumah menghidupkan generator listrik saat lampu padam. Kini, jenazah kedua korban dikirim ke RS dokter Sutomo untuk diotopsi.(JUM/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.