Sukses

<i>SCTV</i> Meraih Tiga Panasonic Awards

Rosianna Silalahi terpilih sebagai presenter berita terfavorit dalam ajang Panasonic Awards 2006. Program berita Liputan 6 Petang dan Journal FIFA World Cup Germany juga meraih penghargaan yang sama.

Liputan6.com, Jakarta: SCTV kembali meraih tiga penghargaan dalam ajang Panasonic Awards 2006 di Jakarta Convention Center, Jumat (1/12) malam. Rosianna Silalahi terpilih sebagai presenter berita terfavorit. Sedangkan program berita Liputan 6 Petang meraih penghargaan sebagai program acara berita terfavorit dan Journal FIFA World Cup Germany sebagai program acara olahraga terfavorit.

Bagi Rosianna anugerah ini adalah untuk yang ketiga kalinya dalam ajang Panasonic Awards yang diselenggarakan di tahun ke-10 ini. Sedangkan Liputan 6 Petang memperoleh penghargaan untuk keempat kalinya [baca: SCTV Meraih Tiga Penghargaan Panasonic 2005].

Sejumlah wajah baru menghiasi beberapa kategori dalam acara yang bertabur bintang ini. Aming memenangkan kategori pelawak terfavorit, Indra Bekti terpilih sebagai presenter musik terfavorit, dan Indy Barends unggul dalam kategori pembawa acara talkshow terfavorit. Sedangkan Tora Sudiro meraih penghargaan aktor terfavorit setelah beberapa tahun di tangan Anjasmara. Untuk kategori aktris terfavorit, Agnes Monica kembali meraihnya.(DNP/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini