Sukses

Korban Terakhir Lumpur Lapindo Dimakamkan

Andri Kuntoro dimakamkan di Pemakaman Umum Plurugan, Bantul, Jateng. Sri Supartini, ibu korban, pingsan sesaat sebelum jenazah diberangkatkan dari rumah duka di Padokan Lor, Desa Tirtonirmolo, Kecamatan Kasihan.

Liputan6.com, Bantul: Andri Kuntoro, korban ke-12 ledakan pipa gas Pertamina di lokasi luapan lumpur PT Lapindo Brantas dimakamkan di Pemakaman Umum Plurugan, Bantul, Yogyakarta, Kamis (30/11). Sri Supartini, ibu korban, pingsan sesaat sebelum jenazah diberangkatkan dari rumah duka di Padokan Lor, Desa Tirtonirmolo, Kecamatan Kasihan. Suasana haru kental terasa di rumah korban.

Jasad Andri dimakamkan usai melewati serangkaian upacara sekitar pukul 14.00 WIB untuk dikuburkan di lokasi berjarak sekitar 100 meter dari rumah duka. Pengawas teknik PT Vergaco itu meninggal dalam usia 27 tahun. Andri meninggalkan seorang istri Agusta Nur Amini dan seorang putra Zulfikar Bustomi Sidik [baca: Tim SAR Terus Mencari Dua Korban].(AIS/Wiwiek Susilo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.