Sukses

Rumah Perwira TNI di Surabaya Diamuk Massa

Sejumlah warga merusak rumah seorang perwira menengah TNI di kawasan Klampis Ngasem, Surabaya. Tindakan anarkis massa ini bermula akibat ulah Sudarso yang telah memukul salah seorang warga setempat.

Liputan6.com, Surabaya: Rumah seorang perwira menengah TNI di kawasan Klampis Ngasem, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/11), dirusak massa. Sejumlah warga setempat yang tengah emosi langsung merobohkan pagar rumah milik Sudarso. Bukan itu saja, kaca jendela rumah personel TNI ini juga menjadi sasaran kemarahan hingga pecah akibat terkena lemparan batu.

Tindakan brutal massa ini bermula akibat ulah Sudarso yang telah memukul seorang warga setempat. Menurut Sungkono, warga setempat, tindakan Sudarso tak bisa dibenarkan. "Dia (Sudarso) harus datang ke sini untuk minta maaf," kata Sungkono.

Kemarahan massa ini akhirnya dapat diredam setelan sejumlah personel Pengendali Massa (Dalmas) dari Kepolisian Resor Kota Surabaya Timur dan Garnisun Tetap III Surabaya tiba di lokasi kejadian. Sudarso yang tengah berada di dalam rumah akhirnya berhasil dievakuasi petugas ke Markas Komando (Mako) Garnisun Tetap III.(ZIZ/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini