Sukses

Gerbong Restorasi KA Gajayana Terbakar

Gerbong restorasi KA Gajayana terbakar saat memasuki Stasiun Kertosono, Jawa Timur. Petugas tak bisa berbuat banyak karena api begitu cepat menghanguskan gerbong.

Liputan6.com, Nganjuk: Gerbong restorasi Kereta Api Gajayana jurusan Malang-Jakarta, Ahad (29/10) siang, terbakar di Stasiun Kertosono, Kecamatan Kertosono di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Kebakaran diduga terjadi akibat hubungan pendek arus listrik.

Gerbong mulai terbakar saat kereta akan memasuki Stasiun Kertosono. Petugas langsung melepas gerbong restorasi dari rangkaian KA Gajayana. Kendati sudah bekerja keras memadamkan si jago merah, gerbong kereta makan itu tak dapat diselamatkan lagi. Setelah api benar-benar padam, badan gerbong ke delapan dari 10 rangkaian itu dipindahkan dari lokasi sehingga tidak mengganggu jalur kereta api lain yang menuju Malang maupun jalur selatan.(KEN/Danang Sumirat)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.