Sukses

Supermarket dan Minimarket Tetap Buka Saat Lebaran

Meski belum ramai, tetap saja ada pembeli yang datang berbelanja. Situasi di Ibu Kota relatif lengang karena sebagian besar perkantoran di Jakarta masih tutup.

Liputan6.com, Jakarta: Sebagian besar supermarket dan minimarket di Jakarta sudah buka seperti biasa pada hari kedua Lebaran. Meski belum ramai, tetap saja ada pembeli yang datang berbelanja seperti terlihat di sebuah pusat perbelanjaan di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/10).

Sarwani, konsumen di sebuah pusat perbelanjaan di Mampang, mengaku hanya berbelanja kebutuhan pokok untuk satu hari ke depan. Sedangkan Dewi, konsumen lainnya, memilih membeli makanan ringan untuk dibagikan kepada sanak saudara.

Sementara itu, pada H+2 Lebaran, situasi di Ibu Kota relatif lengang. Sebab sebagian besar perkantoran di Jakarta masih tutup. Keramaian hanya terlihat di sejumlah lokasi wisata seperti di Taman Mini Indonesia Indah dan Taman Marga Satwa Ragunan [baca: Kawasan Wisata Padat Pengunjung].(ICH/Linda Putri Mada dan Rudi Utomo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini