Sukses

Kriminal 60 Detik

Bripda Aguk Puguh terpaksa dirawat di rumah sakit setelah dikeroyok puluhan warga yang sedang takbir keliling. Misti tewas dibunuh para perampok.

Seorang Polisi Dikeroyok Hingga Pingsanng>Liputan6.com, Bojonegoro: Brigadir Polisi Dua Aguk Puguh, anggota Kepolisian Resor Tuban terpaksa dirawat di Rumah Sakit Sosrodoro Djatikoesoma, Bojonegoro, Jawa Timur setelah dianiaya sampai tak sadarkan diri. Pengeroyokan terjadi di dekat rumah korban di Desa Banjarsari, Bojonegoro. Warga yang sedang takbir keliling tersinggung karena korban memainkan gas sepeda motor yang menimbulkan suara bising.

Seorang Wanita Tewas Dirampok

Pasuruan: Misti, warga Desa Sedarum, Kecamatan Nguling Pasuruan ditemukan tewas di lahan jagung milik penduduk setempat. Kuat dugaan Misti adalah korban perampokan. Korban tewas setelah dianiaya kawanan perampok. Sejumlah perhiasan yang dipakai korban seperti anting dan kalung hilang, sementara mulut korban disumpal tanah.

Dua Kelompok Pemuda di Makassar Tawuran

Makassar: Dua kelompok pemuda yang bermusuhan terlibat pertikaian di Pasar Karuwisi, Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka saling serang dengan menggunakan batu, busur, parang, dan anak panah. Mereka juga sempat merusak beberapa lapak dan dagangan penjual berbagai kebutuhan pokok di sekitar lokasi tawuran. Tawuran ini adalah yang kedua dan selalu terjadi saat menjelang Lebaran.(ICH)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini