Sukses

Ratusan Yatim Piatu di Depok Makan Bersama

Selain makan bersama, sekitar 500 yatim piatu dan kaum duafa dihibur lagu dangdut dan kasidah. Wali Kota Depok Nurmahmudi Ismail dalam pidatonya berpesan agar Ramadan dijadikan sebagai ajang meningkatkan amal.

Liputan6.com, Depok: Bagi anak-anak yatim piatu, Ramadan mendatangkan kegembiraan yang jarang ditemui pada bulan lain. Sekitar 500 anak yatim dan kaum duafa berkumpul di Yayasan Pondok Pesantren Thoharoh, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini, untuk makan bersama. Mereka juga dihibur lagu dangdut dan kasidah. Wali Kota Depok Nurmahmudi Ismail hadir dalam acara ini.

Pada kesempatan ini, Nurmahmudi berpesan agar umat Islam menjadikan Ramadan untuk meningkatkan amal dan berbagi kebahagiaan dengan hamba Allah yang hidupnya kurang beruntung seperti anak yatim dan orang miskin. Yang lebih penting lagi, menurut dia, anak anak yatim dan orang-orang telantar membutuhkan kasih sayang dan kepedulian tak hanya di bulan ini.(JUM/Nahyudi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini