Sukses

Pameran Bakul Lukisan Digelar di Museum Keramik

Pameran lukisan bertajuk "Bakul Lukisan" di Museum Keramik, Jakbar, diikuti 40 perupa dan berlangsung hingga 10 September. Sebuah karya yang menarik perhatian adalah lukisan kain perca Irma H.S.

Liputan6.com, Jakarta: Empat puluh pelukis menggelar karya mereka di ajang "Bakul Lukisan" Museum Keramik, Kota, Jakarta Barat. Pameran untuk promosi pariwisata Jakarta di kota tua ini akan berlangsung hingga 10 September mendatang.

Karya yang dipamerkan tak hanya buah karya pemula. Namun ada juga lukisan-lukisan dari maestro Tanah Air. Salah satu lukisan unik yang dipajang adalah Kebonbin karya Masdika, pelukis termuda berusia 8 tahun.

Tidak hanya satu aliran seni rupa yang dipamerkan, namun ada pula berbagai jenis lain. Karya lain yang mencuri perhatian adalah lukisan kain perca hasil kreasi tangan Irma H.S. bertajuk Judil "Miner". Lukisan ini tumpukan kain perca.

Selain dapat melihat pameran, pengunjung juga dapat mencoba membuat lukisan kain perca dengan bimbingan langsung pelukis kain perca.(MAK/Vivi Waluyo dan Dwi Nindyas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini