Sukses

Tentara Adu Tembak dengan Polisi, Dua Tewas

Adu tembak antara sekelompok anggota TNI dengan anggota Polsek Tugumulyo di Musirawas, Sumsel, menewaskan dua orang dan melukai dua lainnya. Kejadian berdarah ini akan diselesaikan secara hukum.

Liputan6.com, Musirawas: Dua orang tewas dan dua lainnya luka-luka menyusul adu tembak sekelompok anggota TNI dengan personel Kepolisian Sektor Tugumulyo di Musirawas, Sumatra Selatan, Selasa (8/8) dini hari. Peristiwa ini terjadi saat lima personel Polsek Tugumulyo merazia kendaraan. Termasuk yang dirazia adalah beberapa truk pengangkut kelapa sawit milik PT London Sumatra. Dua anggota TNI pengawal truk kemudian berselisih paham dengan polisi. Baku tembak pun meletus. Sersan Mayor Edy Subejo, anggota TNI, tewas.

Tak lama berselang, sekelompok anggota TNI yang diduga berasal dari Komando Distrik Militer Musirawas menyerang Markas Polsek Tugumulyo. Dalam penyerangan ini, seorang polisi Brigadir Kepala Wirayuda mengembuskan napas terakhir. Dua orang lainnya yakni Subandrio dan Amrullah yang menderita luka-luka kini dirawat di sebuah rumah sakit di Palembang. Pihak Komando Daerah Militer dan Kepolisian Daerah Sumsel berjanji akan mengusut dan menyelesaikan kasus ini secara hukum.(MAK/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.