Sukses

Dunia 60 Detik

Amukan badai tropis Bilis telah menghantam Provinsi Guangdong, Hunan, dan Fujian. Pemerintah Korsel mengeluarkan peringatan krisis nasional setelah hujan deras yang mengakibatkan banjir sejak Jumat silam.

Badai Bilis Masih Mengamuk di Cinaan>

Liputan6.com, Guangdong: Amukan badai tropis Bilis di wilayah Cina masih belum berhenti. Kini, terjangan angin kencang disertai hujan deras menghantam Provinsi Guangdong, Hunan, dan Fujian. Beberapa sungai di kawasan itu meluap dan menyeret ratusan rumah. Sejauh ini korban tewas tercatat 164, sedangkan 138 orang dinyatakan hilang [baca: Badai Bilis Terus Merangsek Pedalaman Cina].

Korsel Mengeluarkan Peringatan Krisis Nasional

Seoul: Pemerintah Korea Selatan mengeluarkan peringatan krisis nasional setelah hujan deras yang mengakibatkan banjir di sejumlah lokasi termasuk di Seoul sejak Jumat silam. Hujan deras ini adalah sisa topan Ewiniar yang menyapu Korsel pekan silam. Sebanyak 20 orang dilaporkan tewas dan 23 lainnya hilang. Sementara 10 ribu orang dievakuasi [baca: Badai Bilis Terus Merangsek Pedalaman Cina].

Memorabilia Film Star Trek Dilelang

New York: Rumah Lelang Christie`s, New York, Amerika Serikat melelang beberapa memorabilia film Star Trek. Acara lelang untuk merayakan 40 tahun film itu menyertakan seribu peralatan, antara lain televisi, senjata, kostum, dan detail model pesawat serta stasiun angkasa luar yang dipakai dalam film itu. Harga barang-barang bervariasi dari US$ 200 hingga US$ 1.200.

Rolling Stones Memulai Konser di Jerman

Munich: Grup band The Rolling Stones memulai tur A Bigger Bang di Jerman. Mick Jagger cs memulai konser di Stadion Olympic Munich. Mereka selanjutnya manggung di Hannover, Berlin, Koln, dan Stuttgart. Tur keliling dunia ini sempat tertunda karena kecelakaan yang menimpa gitaris, Keith Richards. Bukan jadwal konser saja yang bergeser, lokasi pun dirombak.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.