Sukses

Stamina Prima dengan Vegeblend dan Fruit 18

PT Pharos Indonesia menghadirkan Vegeblend dan Fruit 18 yang praktis untuk orang dewasa. Suplemen kesehatan ini adalah solusi tepat untuk memulihkan stamina, meningkatkan daya tahan tubuh dan proses penyembuhan.

Liputan6.com, Jakarta: Boleh dibilang asupan gizi yang memadai bagi orang sakit untuk mempercepat proses penyembuhan dan pemulihan stamina memang sangat diperlukan. Apalagi bagi para pekerja yang mempunyai aktivitas tinggi. Agar mendapat stamina prima ini tentunya diperlukan asupan gizi yang tepat dan berpedoman pada makanan empat sehat lima sempurna.

Menyadari pentingnya pemenuhan gizi secara alami dari sayuran dan buah-buahan tersebut, PT Pharos Indonesia menghadirkan suplemen kesehatan Vegeblend dan Fruit 18. Produk yang diluncurkan awal 2005 ini adalah solusi yang praktis bagi orang dewasa untuk pemulihan stamina, peningkatan daya tahan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan.

Suplemen kesehatan Vegeblend ini terbuat dari 21 macam ekstrak sayur pilihan. Sementara Fruit 18 terbuat dari 18 macam ekstrak buah pilihan yang kaya akan multivitamin, mineral, serat, enzim alami, dan probiotik. Menurut General Manager PT Pharos Indonesia Tony Wahyudi Subianto, Vegeblend dan Fruit 18 bukanlah multivitamin dan mineral kimiawi seperti yang banyak beredar di pasaran. Pasalnya produknya ini diproduksi dengan teknologi tinggi tanpa pemanasan atau freeze drying.

Produk dari perusahaan Performance Research Laboratories di Amerika Serikat ini adalah pelengkap Vegeblend 21 Junior dan Fruit 18 Junior yang dikonsumsi anak-anak. Dalam Vegeblend ini kebutuhan nutrisi sayuran, memperbaiki nafsu makan, tenaga dan stamina dapat terpenuhi. Begitu juga dapat mencegah kanker serta memperbaiki fungsi pencernaan. Sedangkan Fruit 18 bermanfaat memperlancar buang air besar secara alami.

Tony menambahkan, karena produk ini bersumber dari sayur dan buah alami, maka tidak mengiritasi lambung atau menimbulkan penyakit. "Jadi aman untuk dikonsumsi jangka panjang," kata dia. Kedua produk ini telah tersedia di apotik dan toko obat di Tanah Air melalui distributor PT. Dos Ni Roha. Harganya Rp 100 ribu per botol dengan isi 30 kapsul.(ZIZ)


PT Pharos Indonesia

Jalan Limo 40, Permata Hijau, Senayan
Jakarta 12220, Indonesia
Telp: (021) 720 0981/ 720 0245 & 6
Fax: (021) 726 0788
Website: www.pharos.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini