Sukses

Dunia 60 Detik

Pemerintah Filipina mengeluarkan peringatan waspada seiring dengan aktivitas gunung berapi Bulusan yang makin meningkat. Semburan awan panas gunung menyebabkan hujan abu dalam radius lima kilometer.

Aktivitas Gunung Bulusan Meningkatont color="#ffff00">Liputan6.com, Sorsogan: Pemerintah Filipina mengeluarkan peringatan waspada gunung berapi, setelah aktivitas gunung berapi Bulusan di wilayah Sorsogan makin meningkat, Kamis (8/6). Frekuensi semburan awan panas yang keluar dari gunung Bulusan meningkat sejak kemarin malam. Semburan ini menyebabkan hujan abu dalam radius lima kilometer.

Tujuh Korban Banjir Fujian Diselamatkan

Fujian: Tim penanggulangan banjir Cina belum lama berselang berhasil menyelamatkan tujuh warga di sebuah desa di Provinsi Fujian. Mereka tidak sempat mengungsi karena terperangkap banjir di dalam rumah. Banjir di Cina Selatan ini menewaskan 46 orang dalam beberapa hari terakhir.

Kekasih Ronaldo Mengikuti Peragaan Pakaian Dalam

Munich: Menyambut perhelatan Piala Dunia 2006 di Jerman, sejumlah kekasih dan istri pemain sepakbola dunia menggelar acara peragaan pakaian dalam bertema Piala Dunia, kemarin. Di antara para model yang turut dalam peragaan ini adalah kekasih Ronaldo, Raica Oliveira, dan kekasih penjaga gawang Italia Gianluigi Buffon, Alena Seredova, serta Pamela Diaz yang tak lain istri pemain Cile Manuel Neila.

Pesta Jalanan Piala Dunia 2006 Dibuka

Berlin: Pesta jalanan yang digelar di dekat gerbang Brandenburg, Berlin, Jerman, dibuka secara resmi Rabu silam. Acara pembukaan dihadiri mantan bintang sepakbola dunia seperti pemain legendaris asal Brasil, Pele serta pahlawan sepakbola Inggris, Bobby Charlton. Acara turut dimeriahkan penampilan musisi dunia seperti Simple Mind, Nelly Furtado, Andrea Bocelli, dan Ronan Keating. Pesta jalanan ini akan digelar selama sebulan penuh di 12 kota yang menjadi tuan rumah pertandingan Piala Dunia 2006 di Jerman.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.