Sukses

Dunia 60 Detik

Mendagri Jerman Wolfgang Schauble di Berlin bertemu dengan polisi dari 13 negara Eropa untuk membicarakan pengamanan Piala Dunia. Pengamanan tak hanya di lapangan, namun di lokasi menonton massal.

Pertemuan Pengamanan Piala Dunia 2006 g>Liputan6.com, Berlin: Polisi dari 13 negara Eropa yang berpartisipasi dalam ajang Piala Dunia 2006 di Jerman, Selasa (6/6), bertemu dengan Menteri Dalam Negeri Jerman Wolfgang Schauble di Berlin. Pihak tuan rumah mengatakan masalah pengamanan Piala Dunia yang paling kritis tidak saja dalam lapangan, namun juga pada lebih dari 400 lokasi menonton massal. Tempat di mana ribuan penggemar sepak bola yang tak punya tiket pertandingan menghabiskan waktu dengan menonton bersama lewat layar raksasa.

Festival Balon Menyambut Piala Dunia

Bad Wildungen: Kota Bad Wildungen di Jerman bagian tengah punya cara meriah untuk menyambut pesta Piala Dunia 2006. Mereka menggelar parade balon udara panas. Tiga puluh dua balon udara diterbangkan masing-masing dilengkapi dengan bendera dari salah satu negara peserta ajang empat tahunan itu.

Pengiriman Gajah Diprotes Warga Thailand

Kanchanaburi: Rencana Pemerintah Thailand untuk mengirimkan delapan gajah Asia dari negerinya ke beberapa kebun binatang di Australia diprotes warga dan aktivis negara itu di Kanchanaburi. Mereka membentuk blokade manusia. Bahkan tidur di depan pintu pagar karantina, tempat gajah akan dikirim ke Australia dengan truk besar. Warga menuduh sebagian gajah ditangkap secara ilegal. Menurut pemrotes, hewan tersebut akan menderita di negara yang asing.

Bertelanjang Ria Memprotes Perlakuan terhadap Banteng

Paris: Lima aktivis organisasi pelindung hewan Peta menggelar protes telanjang di depan Kedutaan Besar Spanyol di Paris, Prancis. Aksi dilakukan untuk memprotes perlakuan tidak manusiawi terhadap banteng dalam acara adu banteng tradisional dan lari yang akan berlangsung bulan depan di Pamplona, Spanyol.(MAK)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini