Thermolyte Plus Cara Cepat Menurunkan Berat Badan

  • Lain-lain
  • 0
  • 03 Jun 2006 15:19

030606bua.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Sampai saat ini masalah kegemukan atau obesitas selalu menarik perhatian masyarakat terlebih bagi kaum wanita. Perempuan biasanya memandang serius soal kegemukan. Pasalnya obesitas tidak hanya dapat menimbulkan berbagai penyakit di dalam tubuh, namun juga bisa menurunkan nilai estetika penampilan seseorang. Oleh karena itu beragam cara selalu diupayakan agar terlihat tidak gemuk.

Jeli akan kebutuhan masyarakat yang kian beragam, PT Pharos Indonesia dengan visi In Pursuit of Excellence sejak 2005 silam menghadirkan makanan kesehatan Thermolyte Plus. Makanan ini dikembangkan dari bahan alami yaitu herbal alami dikombinasikan dengan asam amino, vitamin dan mineral.

Produk pelangsing ini efektif menurunkan berat badan, melangsingkan sekaligus mengencangkan tubuh. Berdasarkan hasil pengujian, Thermolyte Plus mampu menurunkan berat badan dua sampai lima kilogram dalam waktu 2 pekan. Makanan kesehatan ini tidak menimbulkan efek samping baik itu diare, buang air besar, buang air kecil atau jantung deg-degan. Selain itu aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang.

Produk ini dapat dikonsumsi oleh wanita dan pria berusia 17 tahun ke atas terutama yang memiliki masalah kegemukan. Atau bisa juga dikonsumsi oleh mereka yang ingin menjaga tubuh tetap ideal. Cara mengkonsumsinya sangat mudah cukup dua kali satu kaplet setiap harinya. Diminum setengah jam sebelum makan pagi dan siang.

Menurut Drs Tony Wahyudi Subianto Apt, SE, General Manager PT Pharos Indonesia, Thermolyte Plus memiliki keunggulan mekanisme kerja four in one yang tidak dimiliki produk lain. "Memang ada banyak produk pelangsing yang beredar di pasaran saat ini. Namun kebanyakan produk pelangsing itu hanya mempunyai satu atau dua mekanisme kerja sehingga hasilnya kurang efektif, cepat dan aman untuk konsumen," kata Tony.

Dijelaskan Tony, Thermolyte Plus adalah makanan kesehatan yang diimpor dari Amerika Serikat yang mempunyai keunggulan mekanisme kerja four in one. Pertama dapat mengurangi nafsu makan dan rasa lapar. Kedua menghambat penyerapan lemak melalui makanan sehingga tidak masuk ke dalam tubuh melainkan keluar bersama kotoran. Kemudian membakar lemak menjadi tenaga sehingga tubuh menjadi langsing tidak lemas. "Dan yang terakhir mengencangkan tubuh setelah lemak itu dibakar habis. Tubuh juga menjadi langsing, kulit tidak bergelambir atau kendor dan tubuh tidak mudah gemuk kembali," kata Tony.

Manfaat Thermolyte Plus ternyata sudah banyak dirasakan konsumen. Rosita, misalnya. Wanita muda yang beberapa waktu silam baru saja melangsungkan pernikahan mengaku berat badannya berkurang setelah mengkonsumsi Thermolyte Plus.

Sebulan menjelang hari pernikahan, Rosita sempat khawatir karena berat badannya naik lima kilogram dari 48 kilogram. Segala cara telah dia coba, seperti olah raga, mengurangi makan hingga mencoba berbagai macam merek produk pelangsing tubuh. Tapi hasilnya tetap saja kurang memuaskan. Beruntung teman Rosita menyarankan untuk mencoba minum Thermolyte Plus. Dan hasilnya benar-benar memuaskan. "Biarkan makanan kesehatan ini membantu memecahkan masalah berat badan seperti yang Thermolyte lakukan pada saya," kata Rosita.

Kegunaan Thermolyte Plus juga dirasakan Meisya Siregar. Artis sinetron ini telah mengkonsumsi Thermolyte sejak empat bulan silam. Sewaktu melahirkan putrinya, Sabila, berat badan Meisya yang semula 47 kilogram tiba-tiba naik hingga 25 kilogram.

Setelah lima bulan berhenti menyusui, Meisya mulai berani berdiet secara ketat dengan menjaga pola makan, olah raga teratur. Namun upaya itu tidak akan efektif jika tidak dibantu dengan produk pelangsing. Setelah menggunakan Thermolyte Plus dia bisa menahan nafsu makan dan membantu membakar lemak. "Akhirnya badan aku bukan cuma langsing tapi juga mengencangkan. Alhamdulillah berat badan turun hampir 24 kilogram," tutur Meisya.

Respons positif masyarakat terhadap Thermolyte Plus tidak lain dikarenakan mutu makanan kesehatan ini telah terbukti. Ditambah kemudahan mendapatkan produk ini baik di apotik maupun toko obat di seluruh nusantara.(IAN/Tim Usaha Anda)

Thermolyte Plus (PT Pharos Indonesia)

Jalan Limo 40, Permata Hijau, Senayan
Jakarta 12220, Indonesia
Telp: (021) 720 0981/ 720 0245 & 6
Fax: (021) 726 0788
Website: www.pharos.co.id




Terpopuler