Sukses

Topan Menerjang Texas

Kuatnya terjangan topan, membuat 15 pesawat pribadi rusak akibat tertimpah sebuah hanggar di pelabuhan udara setempat. Badai disertai hujan lebat ini akan melanda kawasan Texas hingga hari ini.

Liputan6.com, Texas: Angin topan dengan kecepatan di atas 160 kilometer per jam menerjang wilayah Gainesville, Texas, Amerika Serikat, Ahad (30/4). Pihak berwenang setempat memperkirakan terjangan angin kencang disertai hujan lebat ini akan terus melanda kawasan Texas hingga hari ini atau akhir pekan waktu setempat.

Kuatnya terjangan topan, sedikitnya 15 pesawat pribadi rusak akibat tertimpa reruntuhan hanggar di pelabuhan udara setempat. Badai juga menerjang peternakan di Waco dan melukai kuda peliharaan warga. Aliran listrik dan sejumlah fasilitas umum lainnya tak bisa digunakan. Akibatnya, aktivitas warga sempat terganggu.(JUM/Wir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini