Nourish Skin Ultimate Memanjakan Konsumen Segala Usia

  • Lain-lain
  • 0
  • 30 Apr 2006 12:29
Liputan6.com Jakarta: Sejak hadir tujuh tahun silam, Nourish Skin berhasil meraih kepercayaan masyarakat di Tanah Air. Itulah sebabnya, perusahaan yang berafiliasi dengan Performance Research Laboratories asal Amerika Serikat ini terus berusaha mencari terobosan baru untuk dapat bermanfaat buat konsumennya. Salah satunya dengan meluncurkan varian baru dari Nourish Skin, yaitu Nourish Skin Ultimate dengan target usia dewasa hingga lanjut usia, Februari silam.

Menurut Manager PT Pharos Indonesia dr. Mariani Leman, Nourish Skin Ultimate mengandung tiga kombinasi efektif yakni unsur nutrisi dari asam amino group, pelindung dari antioksidan group, tujuh pelembab dari herbal dan mineral. Ketiga kombinasi ini mampu mengatasi jerawat, memudarkan noda-noda bekas jerawat, flek, membuat kulit lebih kencang, lebih halus. Cocok untuk segala jenis kulit, terutama untuk yang berminyak atau yang berjerawat.

Pendapat serupa juga diperkuat Dr. Maria Dwikarya, SPKK, spesialis kulit dan kelamin. Menurut Maria, tubuh manusia tak hanya bisa mengonsumsi makanan yang cukup gizi. Tapi,  food suplemen yang lengkap bukan saja mengandung asam amino, vitamin A, C, E. Namun, juga unsur asam hyaluronic acid. Dengan begitu, bukan saja kerutan yang hilang dan kulit menjadi lebih lembut, flek juga akan memudar karena metabolisme regenerasi kulit ari yang lebih cepat.

Tingginya konsumsi masyarakat di Tanah Air terhadap Nourish Skin bisa mencapai angka lebih dari 100 ribu orang. Prestasi ini tak lain karena manfaat yang diberikan oleh produk itu sendiri. Ini seperti diakui sejumlah konsumen, terutama para artis. Artis sinetron Krisna Mukti, misalnya. Menurut Krisna, pekerjaannya sebagai bintang sinetron membuat wajahnya sering di-make up. Itulah sebabnya, atas anjuran dokter lima tahun silam, ia meminum Nourish Skin. Pasalnya, komposisinya jauh lebih lengkap dibandingkan vitamin E. "Alhamdulilah saya tak punya masalah lagi dengan kulit wajah," ujar Krisna.

Pendapat serupa juga diungkapkan artis Minati Atmanegara. Menurut Minati, sejak mengonsumsi Nuorih Skin Ultimate kulitnya menjadi lebih lembab, kenyal, dan kerut-kerutan, terutama bagian mata berkurang. Begitu juga  dengan flek-flek yang mulai memudar dan kulit lebih bercahaya. Apalagi, produk yang diminumnya itu tak menimbulkan side effect sama sekali. "Saya diberitahukan bahwa ini terbuat dari bahan-bahan yang sangat alamiah sekali," kata Minati.

Hal serupa juga dialami seorang konsumen lainnya, Anggela Angelina. Angela mengaku, dulu mukanya ada bekas jerawatnya. Tapi, setelah memakai Nourish Skin Ultimate selama sebulan kulit lebih bersih dan lebih segar. "Jadi sampai sekarang tetap saya pakai karena memang bagus," tegas Angela.

Tak hanya konsumen, bagi pengusaha yang memasarkannya, Nourish Skin dan Nourish Skin Ultimate berhasil terbukti memperoleh kepercayaan tinggi dari masyarakat. Menurut Shanti Dewi Adidharma, Store Manager Apotik Century Mall Kelapa Gading 3, untuk beberapa bulan ini banyak sekali konsumen yang balik lagi dan rutin membeli Nourish Skin. Hal senada juga diungkapkan, Wati, pemilik sebuah toko obat. Menurut Wati, produk Nourish Skin ini sudah banyak yang pakai. Apalagi, Nourish Skin Ultimate yang penjualannya meningkat bisa untuk kulit kering dan keriput.

Nourish Skin Ultimate tersedia di apotik dan toko obat dalam berbagai kemasan boks berisi 15, 30, dan 60 tablet. Hadirnya Nourish Skin dan Nourish Skin Ultimate ini diharapkan dapat menjadi pertimbangan kita dalam memilih rangkaian produk kecantikan kulit dari dalam yang berkualitas, sesuai visi  PT Pharos Indonesia "In Persuit of Excellence".

Nourish Skin-PT Pharos Indonesia
Jalan Limo 40, Permata Hijau, Senayan
Jakarta 12220, Indonesia
Telp: (021) 720 0981/ 720 0245 & 6
Fax: (021) 726 0788
Website: www.pharos.co.id

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler