Sukses

Pameran Anggrek Internasional Digelar di New York

Lebih dari 50 ribu tanaman anggrek dipamerkan di salah satu area Rockefeller Center, New York, AS. Ajang ini juga menggelar kompetisi yang akan memperebutkan sejumlah gelar, termasuk anggrek terbaik tahun ini.

Liputan6.com, New York: Pemandangan di salah satu area di Rockefeller Center, New York, Amerika Serikat, dalam pekan ini sungguh menyejukkan mata. Sebab, bunga-bunga indah yang tak lain adalah puluhan ribu tanaman anggrek dari beragam varietas yang berasal dari 70 negara dipamerkan di sini. Selain itu, beberapa jenis anggrek yang ditampilkan juga merupakan tanaman langka.

Bagi penggemar maupun pengembang biak anggrek, acara yang rutin digelar itu menjadi ajang yang sangat dinanti setiap tahunnya. Tak hanya anggrek yang dipamerkan, mereka juga berkesempatan mengikuti kompetisi. Beragam anggrek dari Asia, Eropa, Inggris, serta AS sendiri bertarung untuk memperebutkan gelar dalam 25 kategori.

Hadiah terbesar akan diberikan kepada peraih piala Grand Champion atau juara umum yang mampu menjadi teratas di sejumlah kategori. Di antaranya, anggrek berpenampilan dan beraroma terbaik. Adapun pameran ini akan berakhir pada Ahad mendatang.(BOG/Idr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.