Sukses

Kriminal 60 Detik

Sejumlah toko swalayan dan pasar tradisional di Kota Semarang, Jateng, dirazia aparat Satpol PP dan Dinas Pertanian setempat untuk menemukan daging tak layak konsumsi. Ditemukan daging yang rusak.

Razia Daging di Toko Swalayan color="#ffff00">Liputan6.com, Semarang: Aparat Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Pertanian Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (18/4), merazia daging tidak layak konsumsi di sejumlah toko swalayan dan pasar tradisional setempat. Dalam operasi ini, ditemukan daging yang rusak dan daging kemasan yang tidak diberi label masa kedaluwarsa.

Penyelundupan Belasan Ton Solar Digagalkan

Denpasar: Jajaran Direktorat Polisi Air Polda Bali berhasil menggagalkan penyelundupan 16 ton solar dari Pelabuhan Gresik, Jawa Timur, menuju Pulau Seram, Maluku. Solar selundupan itu adalah bahan bakar minyak bersubsidi yang akan dijual ke kapal ikan asing.

Puluhan Tombak dan Senjata Disita Polisi

Polewali: Personel Kepolisian Resor Polewali, Sulawesi Barat, menyisir lokasi perkebunan dan rumah warga di Desa Lampoko, Kecamatan Campalagian. Polisi menjumpai puluhan tombak dan senjata tajam yang disita di sejumlah lokasi. Penyisiran dilakukan buat menghindari bentrokan susulan antardua kelompok warga yang bertikai karena memperebutkan lahan sawah seluas 30 hektare.(MAK/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini