Sukses

Kriminal 60 Detik

Tomi dan Dedi yang pulang kampung karena rindu keluarga dicokok jajaran Reskrim Poltabes Bandar Lampung, Lampung. Mereka kabur ke Pulau Jawa setelah membunuh dan merampas uang Mokhtar Rp 87 juta.

Perampok dan Pembunuh Ditangkap di Bandar Lampungp>

Liputan6.com, Bandar Lampung: Jajaran Reserse dan Kriminal Kepolisian Kota Besar Bandar Lampung, Lampung, Senin (10/4), mencokok Tomi dan Dedi, perampok sekaligus pembunuh. Penangkapan dilakukan saat kedua tersangka pulang kampung karena rindu keluarga. Mereka sempat kabur ke Pulau Jawa setelah membunuh dan merampas uang Mokhtar sebesar Rp 87 juta pada 2003. Polisi masih memburu Andi, satu tersangka lagi yang masih buron.

Usai Menganiaya, Dua Warga Diciduk

Serang: Dua warga Kagungan, Serang, Banten, diciduk polisi karena menganiaya sejumlah orang yang lewat di kampung itu. Bahrul dan Jufri diringkus setelah polisi mendapat laporan penganiayaan yang disertai perusakan oleh sejumlah warga Kagungan. Tersangka lain masih dikejar sebab melarikan diri saat polisi merazia kampung.

Warga Padang Meringkus Dua Penodong

Padang: Penduduk Sawahan, Padang, Sumatra Barat, meringkus Yanto dan Anton, remaja putus sekolah usai menodong seorang pelajar di atas bus kota. Warga lalu menyerahkan kedua tersangka ke polisi mengingat masih ingusan. Keduanya mengaku menodong korban dengan pisau lipat kecil. Selama tiga bulan beroperasi, mereka berhasil menggaet puluhan telepon seluler yang umumnya milik pelajar.

Diduga Stres, Napi Gantung Diri

Palangkaraya: Acar, narapidana di Rumah Tahanan Palangkaraya, Kalimantan Tengah, ditemukan tewas gantung diri di jeruji sel tahanan. Acar diketahui bunuh diri setelah petugas piket mendengar ada kegaduhan dan mendatangi sel. Korban yang terlibat kasus pencurian getah ini diduga stres sebab tak dikunjungi keluarga selama di tahanan.(MAK/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini