Sukses

Indonesia 60 Detik

Ratusan nelayan di Kota Bengkulu, takut melaut lantaran badai menerpa wilayah itu sejak sepekan silam. Seorang bocah di wilayah Cilegon, Banten, tewas terbawa arus sungai yang meluap.

Nelayan di Bengkulu Takut Melaut>

Liputan6.com, Bengkulu: Ratusan nelayan di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu takut melaut lantaran badai menerpa wilayah itu sejak sepekan silam. Apalagi, angin kencang disertai hujan deras itu merusakkan dua kapal nelayan yang mencoba berlayar ke laut lepas. Akibat nelayan tak melaut, pasokan ikan di Kota Bengkulu berkurang.

Seorang Bocah Tewas Terbawa Arus Sungai Meluap

Cilegon: Seorang bocah di Kota Cilegon, Banten, tewas terbawa arus sungai. Air sungai itu meluap karena curah hujan yang tinggi di wilayah Cilegon. Adapun bocah malang ini ditemukan lima jam setelah regu penolong menyisir sungai itu.

Ratusan Rumah untuk Korban Tsunami Terbengkalai

Aceh Besar: Sedikitnya 120 rumah bantuan untuk korban Tsunami di Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, dibiarkan terbengkalai. Rumah bantuan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan ini tidak dihuni akibat belum memiliki sarana jalan, listrik serta sanitasi.

Pusat Perdagangan Intan di Martapura Terbakar

Martapura: Pusat pertokoan dan perdagangan intan dan permata di Kota Martapura, Kalimantan Selatan, terbakar, dini hari tadi. Sedikitnya, 34 buah toko hangus dan nilai kerugian mencapai miliaran rupiah.(DNP/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.