Sukses

Dunia 60 Detik

Ratusan turis dan ribuan warga kini terpaksa mengungsi akibat badai siklon tropis Larry yang menerjang sejumlah daerah di Negara Bagian Queensland. Sejumlah rumah dan gedung juga rusak berat akibat musibah ini.

Ratusan Warga Queensland Mengungsiont color="#ffff00">Liputan6.com, Queensland: Ratusan turis dan ribuan warga di Negara Bagian Queensland, Senin (20/3) ini, terpaksa mengungsi akibat badai siklon tropis Larry. Badai berkekuatan 290 kilometer per jam ini juga menyebabkan sejumlah rumah dan gedung mengalami kerusakan berat. Tiga orang warga dilaporkan cedera akibat bencana ini.

Babi Berukuran Mungil Lahir di Inggris

Devon: Lima ekor babi berukuran mungil lahir di peternakan milik Chris Murray di Devon, Inggris. Babi berukuran jauh lebih kecil dari babi pada umumnya itu merupakan hasil persilangan babi dari Inggris dengan babi dari Selandia Baru. Menurut sang pemilik, peternakannya akan terus menyilangkan babi untuk mendapatkan babi super kecil.

Planetarium di AS Mempunyai Film Baru

New York: Planetarium di seluruh Amerika Serikat kini mempunyai pertunjukan film baru. Film tersebut berjudul Cosmic Collision yang merupakan hasil kolaborasi antara para ahli visualisasi, Badan Antariksa AS dan puluhan ilmuwan dari seluruh dunia.

Ratusan Warga Venezuela Tampil Bugil di Bolivar Avenue

Bolivar Avenue: Demi memenuhi imajinasi fotografer asal Amerika Serikat Spencer Tunick, ratusan warga Venezuela beramai-ramai tampil bugil. Pengambilan foto ini dilakukan di Bolivar Avenue, Venezuela. Tempat tersebut merupakan tempat dimana unjuk rasa akbar atau pengumpulan massa kerap digelar di Venezuela.(ZIZ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini