Sukses

Razia Panti Pijat Plus Bocor

Polres Jakbar yang berniat merazia lima panti pijat plus mendapati tiga di antaranya telah tutup. Lebih 100 wanita pemijat dan dua mucikari dari panti pijat plus Mawar Cantik dan Medika dijaring.

Liputan6.com, Jakarta: Operasi terhadap panti pijat plus di kawasan Jakarta Barat, Senin (13/3), malam diduga telah bocor. Dari lima tempat yang dicurigai, tiga panti pijat di daerah Mangga Besar telah tutup sebelum jajaran Kepolisian Resor Jakbar tiba. Meski begitu, lebih 100 perempuan pemijat beserta dua mucikari dijaring polisi dari dua panti pijat plus Mawar Cantik dan Medika.

Polisi menjaring 84 wanita dari pijat Medika di Jalan Daan Mogot 3. Menurut polisi, meski masih belia, para wanita ini mempunyai tugas ganda yaitu memijat sekaligus sebagai pemuas pria hidung belang. Panti pijat ini bahkan menjanjikan kepuasan pelanggan. Sebagai jaminan, ditulis contact person untuk menampung keluhan pelanggan dan memajang foto-foto seluruh pramuria sebagai pilihan. Kini para wanita ini harus bermalam di Polres Metro Jakbar untuk menjalani pemeriksaan.(MAK/Yudhi Wibowo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.