Sukses

Kriminal 60 Detik

Pekerja sebuah warung di kawasan pelacuran Malvinas, Bekasi, Jawa Barat, tewas gantung diri. Seorang pejambret di Medan, Sumatra Utara, tewas tertabrak kendaraan saat berusaha melarikan diri.

Pekerja Warung Bunuh Diri

Liputan6.com, Bekasi: Seorang perempuan muda tewas dengan tubuh tergantung di dalam warung remang-remang yang merangkap rumah tinggal di kompleks pelacuran Malvinas, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini. Polisi hingga kini masih menyelidiki penyebab kematian wanita yang baru bekerja beberapa bulan di kawasan tersebut.

Seorang mantan sopir angkutan kota juga mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri. Perbuatan nekat itu dilakukan di rumah orang tuanya di Sukabumi, Jawa Barat. Pria tersebut diduga putus asa karena tak kunjung sembuh dari stroke yang menderanya sejak dua tahun silam.

Pejambret Tewas Tertabrak Mobil

Medan: Sepasang kekasih di Medan, Sumatra Utara, nekat merampas tas. Namun nahas, para tersangka yang tengah mabuk berat malah menabrak kendaraan lain saat berusaha melarikan diri. Sepeda motor yang mereka tumpangi menabrak sebuah kendaraan. Sang pria tewas seketika.

Preman Terluka Saat Berebut Lahan

Serang: Akibat berebut lahan parkir truk di kawasan industri di Serang, Banten, seorang lelaki nyaris tewas. Ia dikeroyok dan menderita luka tusuk di bagian punggung. Insiden ini diduga dipicu pembagian hasil parkiran yang tidak merata. Korban dituduh menyerobot lahan tersebut.

Kapal Ikan Filipina Ditangkap

Halmahera: Polisi Air dan Udara Kepolisian Daerah Maluku Utara menangkap dua buah kapal ikan asal Filipina. Kapal tersebut kedapatan tengah mencuri ikan di Teluk Weda, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara. Sebanyak 27 awak kapal, enam di antaranya warga Filipina ditahan.(TOZ/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini