Sukses

Tak Dilayani, Suami Menganiaya Istri

Karena sering ditolak berhubungan badan, seorang warga Serang, Banten, menganiaya istrinya hingga luka parah. Tersangka yang sempat kabur dibekuk polisi di sebuah warung saat menenggak minuman keras.

Liputan6.com, Serang: Seorang warga Serang, Banten, Kamis (26/1), dibekuk polisi karena tuduhan menganiaya istri hingga luka parah. Tersangka yang sempat kabur akhirnya diciduk di sebuah warung saat menenggak minuman keras. Kepada polisi, tersangka mengaku nekat menganiaya lantaran sang istri kerap menolak ajakan berhubungan badan.

*****

Pelaksanaan rekonstruksi kasus pembunuhan di Pariaman, Sumatra Barat, sempat diwarnai kericuhan. Anak kandung korban pembunuhan mengamuk saat polisi menghadirkan tiga tersangka. Dari reka ulang terungkap, pelaku membunuh karena kepergok mencuri di rumah korban.

*****

Seorang tahanan Kepolisian Sektor Kedaton, Bandar Lampung, yang kabur April 2004, kembali ditangkap. Karena melawan, polisi menembak kakinya. Bersama tiga kawan satu selnya yang kini masih buron, tersangka kabur dengan menggergaji sel.

*****

Seorang bandar besar shabu-shabu di Samarinda, Kalimantan Timur, dibekuk. Dia dibekuk saat berpesta narkotik dan obat-obatan berbahaya bersama empat temannya. Dari tersangka yang sudah dua kali dipenjara dalam kasus narkoba, polisi hanya menyita dua paket shabu-shabu.(ORS/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini