Sukses

SDN Talun Roboh Diterjang Hujan Angin

Tiga bangunan SDN Talun, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, rusak berat akibat diterpa angin kencang yang menyertai hujan. Ratusan murid terpaksa belajar berdesak-desakan di sebuah ruangan.

Liputan6.com, Bandung: Sedikitnya tiga bangunan Sekolah Dasar Negeri Talun, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, rubuh diterpa angin kencang yang disertai hujan, Rabu (18/1). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pasalnya, saat kejadian ruangan kelas telah dikosongkan karena beberapa bagian bangunan sudah lapuk dan retak-retak.

Akibat rusaknya bangunan, ratusan murid terpaksa mengikuti proses belajar dengan berdesakan di sebuah ruangan. Bahkan, ada yang harus belajar di teras sekolah. Menurut salah seorang guru, bangunan yang dibangun pada 1983 ini, harus secepatnya diperbaiki. Untuk sementara, pihak sekolah akan menyiapkan sejumlah tenda sebagai tempat belajar mengajar.(IAN/Taufik Hidayat)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.