Sukses

Suud Rusli Tiba di LP Militer Surabaya

Kedua tangan terpidana mati kasus penembakan bos PT Asaba Boedyharto Angsono itu diborgol, kecuali kedua kakinya. Sepanjang perjalanan, kendaraan yang membawa mantan personel Marinir itu tak pernah berhenti.

Liputan6.com, Sidoarjo: Suud Rusli tiba di Lembaga Pemasyarakatan Militer Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (7/12) malam. Kedua tangan terpidana mati kasus penembakan bos PT Aneka Sakti Bhakti (Asaba) Boedyharto Angsono itu diborgol, kecuali kedua kakinya. Penjagaan berlangsung ketat.

Kondisi tersebut berbeda ketika mantan personel Batalyon Intai Amfibi Marinir itu dipindahkan dari Rumah Tahanan Militer Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa silam. Ketika itu bekas serdadu berpangkat Kopral Dua ini dikawal secara longgar dan kedua tangan maupun kaki tidak diborgol [baca: Suud Rusli Dipindahkan ke Surabaya].

Empat petugas terlihat berada dalam dalam mobil tahanan bersama Suud. Sedangkan enam petugas mengawal di dua mobil lain. Kendaraan yang membawa Suud sepanjang perjalanan tak pernah berhenti. Namun terpidana yang dua kali lolos ini tetap makan. Selama di perjalanan, suami Ida Nurhandayani ini disuapi petugas.(AIS/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini