Sukses

Jenazah Misno Dikebumikan Siang Ini

Jasad Misno, salah satu pelaku bom Bali II telah tiba di rumah orang tuanya di Desa Ujung Manik, Cilacap, Jawa Tengah. Jenazahnya akan dikubur di tempat pemakaman umum di Desa Ujung Manik, siang ini.

Liputan6.com, Cilacap: Jenazah Misno, salah satu pelaku Bom Bali II, akhirnya tiba di kampung halaman di Desa Ujung Manik, Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (26/11) pagi. Jasadnya diantar ke rumah Mat Sukarto, ayah Misno, oleh Kepolisian Resor Cilacap [baca: Jenazah Misno Dikubur Besok].

Kedatangan jasad yang tinggal kepala ini disambut isak tangis histeris keluarga Misno. Setelah peti jenazah Misno disemayamkan, Mat Sukarto, anggota keluarga lain dan sejumlah tetangga pengebom bunuh diri itu membacakan doa. Jenazahnya akan dikubur di tempat pemakaman umum di Desa Ujung Manik, siang ini juga.

Misno diketahui sebagai pelaku bom bunuh diri di Kafe Menega, Jimbaran, Bali, 1 Oktober silam. Hal ini diketahui dari pengakuan Misno di rekaman berbentuk film cakram padat (VCD) yang ditemukan polisi di persembunyian Noordin Mohammad Top di Semarang, Jateng, 9 November silam [baca: Rekaman Video Pelaku Bom Bali II Ditemukan].(DNP/Mardianto dan Heri Susanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.