Sukses

Pasar Murah Menjelang Lebaran

Puluhan produsen kebutuhan pokok menggelar kegiatan pasar murah bagi warga Ibu Kota. Selain harga yang murah, warga juga bisa mendapatkan kupon belanja gratis yang dapat ditukar dengan sembako.

Liputan6.com, Jakarta: Di saat Lebaran makin mendekat, beberapa produsen barang kebutuhan sehari-hari belum lama berselang menggelar pasar murah di Jakarta. Kegiatan yang diikuti oleh 30 peserta ini menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran. Minyak goreng kemasan yang di pasaran dijual seharga Rp 7.500, di pasar murah ini dijual Rp 6.500 per kilogram.  

Selain itu, juga disediakan sepeda motor yang dilengkapi dengan penggorengan, yang khusus ditawarkan bagi warga miskin yang ingin membuka usaha. Sepeda motor ini dijual dengan harga Rp 10,5 juta. Namun, pembeli dapat membayarnya dengan cicilan yang lumayan ringan, sebesar Rp 15 ribu per hari selama tiga tahun.

Tidak hanya motor murah, warga juga bisa mendapatkan kupon belanja gratis senilai Rp 40 ribu untuk ditukarkan dengan berbagai kebutuhan pokok. Warga yang memadati pasar murah ini mengaku senang mendapatkan beras, gula dan minyak goreng dengan harga murah, di saat harga-harga kebutuhan pokok melambung tinggi.(ADO/Nastiti Lestari dan Rizal Randa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.