Sukses

Kampus Unhas Disisir

Segala sudut ruangan Kampus Universitas Hasanuddin disisir polisi untuk mencari sejumlah senjata tajam dan bom molotov. Petugas juga memeriksa mahasiswa yang menginap di kampus untuk mencari pelaku tawuran.

Liputan6.com, Makassar: Personel Kepolisian Resor Kota Makassar Timur, Sulawesi Selatan menyisir areal Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas). Tindakan itu adalah bagian dari diberlakukannya larangan menginap bagi mahasiswa selama libur ini. Demikian pantauan SCTV dari Makassar, Jumat (2/9) pagi.

Polisi menggeledah semua mahasiswa yang terlihat di kampus. Pasalnya pihak rektorat dan polisi telah mengeluarkan larangan menginap di kampus. Selain itu, petugas juga mencari benda tajam dan bom molotov yang mungkin masih disimpan. Diharapkan langkah ini mencegah terjadinya tawuran susulan.

Tawuran di Kampus Unhas ini terjadi sejak Rabu hingga Kamis kemarin. Ratusan mahasiswa Fakultas Teknik saling lempar batu dengan gabungan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Sastra, Hukum, serta Ekonomi [baca: Mahasiswa Universitas Hasanuddin Tawuran].(JUM/Iwan Taruna dan Muhamad Takbir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini