Sukses

Badai Katrina Menghantam Florida, Dua Tewas

Dua orang tewas saat badai tropis Katrina menerjang Negara Bagian Florida, Amerika Serikat. Badai berkecepatan 120 kilometer per jam itu mengakibatkan jaringan listrik di beberapa kawasan terputus.

Liputan6.com, Florida: Badai tropis Katrina menerjang wilayah Pantai Florida, Amerika Serikat, Kamis (25/8). Badai dengan kecepatan mencapai 120 kilometer per jam itu menyebabkan jaringan listrik di beberapa kawasan terputus. Bencana alam ini juga menewaskan dua warga Florida. Keduanya meninggal tertimpa pohon yang roboh diterjang angin.

Badan Meteorologi dan Geofisika setempat memprediksi pergerakan badai yang lambat akan mengakibatkan hujan deras berkepanjangan disusul banjir bandang. Saat ini saja, hujan deras yang mengiringi badai telah menggenangi beberapa ruas jalan. Untuk itu, Pemerintah Negara Bagian Florida memperingatkan warganya segera mengungsi.(TOZ/Yes)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini