Sukses

SCTV Awards 2005 Disiarkan Malam Ini

Malam penganugerahan SCTV Awards 2005 akan dimeriahkan artis-artis Ibu Kota seperti Peterpan, Krisdayanti, dan Slank. Ajang tahunan yang melibatkan pemirsa ini akan disiarkan pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah artis terkenal akan memeriahkan SCTV Awards 2005 yang digelar di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Kamis (25/8) malam. Yang akan tampil malam ini sebut saja Peterpan, Krisdayanti, Slank. Rencananya, acara ini dipandu Nico Siahaan dan Donna Agnesia.

Hingga siang ini, masih dilakukan penataan panggung, sound system, alat musik, dan pengaturan kursi untuk para undangan. Ajang penghargaan tahunan yang melibatkan pemirsa SCTV ini akan disiarkan secara langsung pukul 20.30 WIB.

Para pemirsa SCTV diminta memilih artis, penyanyi, grup band, bintang sinetron hingga acara terfavorit yang ditayangkan di stasiun Satu untuk Semua. Di SCTV Awards kelima ini, jumlah kategori dikurangi dari sepuluh menjadi delapan. Yang dihilangkan adalah kategori yang melibatkan produk dan karyawan SCTV seperti pembawa acara terbaik [baca: SCTV Awards Kelima Meriahkan HUT SCTV].(DNP/Teguh Dwihartono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.