Sukses

Mahasiswi Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Liputan6.com, Jakarta: Seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta tewas dalam kamar kos di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (4/8). Yeni ditemukan dalam keadaan setengah telanjang dan ada luka tusukan di lehernya. Polisi menduga, mahasiswi tingkat akhir ini diperkosa sebelum dibunuh.

Korban pertama kali ditemukan oleh tantenya, Susi, yang curiga melihat kamar Yeni terkunci. Ketika melongok melalui jendela kamar, Susi mendapati korban tergeletak berlumuran darah. Dia kemudian menghubungi polisi dan ibu korban, Melani, yang histeris mengetahui anaknya tewas mengenaskan.

Melani tak kuasa menahan tangis saat jenazah Yeni tiba di kamar mayat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Sesekali dia berteriak histeris seakan tak rela melepas kepergian putri satu-satunya itu. Begitu pun dengan kerabat lain yang juga berdatangan untuk sekadar menguatkan keluarga yang berduka.

Menurut keluarga Yeni, korban dikenal sebagai orang yang suka menolong. Karena itu mereka tidak yakin ada yang tidak menyukainya. Hingga tadi malam, belum diketahui pelaku dan motif pembunuhan mahasiswi itu dan mereka berharap polisi segera mengungkap kasus ini. Sejauh ini, jajaran Kepolisian Sektor Palmerah meminta keterangan empat saksi yang berada di sekitar tempat kejadian dan mengotopsi mayat Yeni di RSCM.(YAN/Murpraptono Adhi dan Ahmad Haris)
    Artikel Selanjutnya
    Kesaksiaan Warga yang Melihat Mobil Kejaksaan Ugal-ugalan
    Artikel Selanjutnya
    Polri Tetapkan 36 Tersangka Terorisme Terkait Bom Kampung Melayu