Sukses

Peluncuran Film <i>Charlie and the Chocolate Factory</i>

Film Charlie and the Chocolate Factory diputar serentak di seluruh Amerika Serikat mulai 15 Juli mendatang. Johnny Deep berperan sebagai Willy Wonka, pemeran utama dalam film campuran komedi dan fantasi ini.

Liputan6.com, Los Angeles: Anda penggemar aktor Johnny Depp? Bersiaplah menantikan aktingnya dalam film terbaru, Charlie and the Chocolate Factory. Film ini akan diputar serentak di seluruh Amerika Serikat mulai 15 Juli mendatang.

Sejumlah pesohor berdatangan ke Los Angeles, AS, baru-baru ini, untuk melihat pemutaran perdana film karya sutradara Tim Burton ini. Di antaranya, penyanyi Britney Spears dan suaminya serta aktris Melanie Griffith.

Di film ini, Depp yang dikenal antara lain lewat Edward the Scissorhands atau Sleepy Hollow berperan sebagai Willy Wonka, anak pemilik perusahaan Wonka Cokelat yang dikucilkan keluarganya. Karena sikapnya yang eksentrik, pihak keluarga memilih menggelar sayembara untuk mencari pewaris pabrik cokelat. Sayembara diadakan dengan memasukkan lima karcis emas ke dalam batang cokelat.

Charlie Bucket--diperankan Freddie Highmore--adalah bocah miskin yang beruntung mendapatkan karcis itu bersama empat anak lain. Mereka kemudian mengikuti perjalanan ke pabrik cokelat dan mengalami berbagai keajaiban selama mengikuti tur.

Film bergenre komedi, petualangan, dan fantasi ini dibikin berdasarkan sebuah novel karya Ronald Dahl. Karya sutradara Tom Burton itu diilhami film versi aslinya yang dibuat tahun 1971 silam. Saat itu, karakter Willy Wonka diperankan oleh Gene Wilder.(TNA/Rcm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini