Sukses

Johnny Depp Jadi Willy Wonka

Itu dalam film Charlie and the Chocolate Factory yang mulai diputar di bioskop-bioskop di Amerika Serikat, 15 Juli ini. Film ini diangkat dari novel karya Robert Dahl pada tahun 1964 berjudul sama.

Liputan6.com, Hollywood: Hollywood, Amerika Serikat, menggarap film Charlie and the Chocolate Factory. Film ini dibintangi aktor kawakan Johnny Depp. Ia memerankan tokoh rekaan, Willy Wonka yang eksentrik.

Alur cerita film yang diangkat dari novel karya Robert Dahl pada 1964 berjudul sama ini relatif sederhana. Alkisah, Charlie Bucket, anak laki-laki dari keluarga miskin memenangkan semacam voucher di dalam permen cokelat yang dibelinya.

Bersama empat anak lain, Charlie berkesempatan mengunjungi pabrik cokelat misterius yang sebelumnya hanya dapat dipandangi dari luar pagar. Kunjungan ini ternyata menyenangkan, terutama karena tingkah si pemilik pabrik cokelat, Willy Wonka yang sangat eksentrik. Para staf pabrik itu adalah orang-orang kerdil dari benua hitam yang disebut Oompa Loompas.

Beberapa nama bintang terkenal sebelumnya pernah dikabarkan akan memerankan tokoh Willy Wonka. Namun, pilihan produser film akhirnya jatuh ke Johnny Depp yang memang dikenal mempunyai interpretasi kuat akan karakter-karakter eksentrik atau relatif tak normal. Seperti dalam film Edward Scissorhands, Pirates of the Caribbean, dan Finding Neverland.

Film yang disutradarai oleh Tim Burton ini juga dibintangi aktor cilik Freddie Highmore yang menjadi lawan main Depp di film Finding Neverland. Charlie and the Chocolate Factory akan mulai diputar di bioskop-bioskop di Amerika Serikat, 15 Juli ini.(AWD/Uri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini